Tubuh Sehat dan Bugar dengan Amalan Nabi | Agen Kurma Surabaya

Tubuh Sehat dan Bugar dengan Amalan Nabi | Agen Kurma Surabaya

Ini adalah beberapa penggalan riwayat tentang amalan Rasulullah seputar buah kurma.

“Rasulullah berbuka dengan kurma sebelum sholat maghrib”

“Rasullullah mengkonsumsi kurma pada saat Sahur”

“Rasulullah menganjurkan para suami memberikan kurma pada istri yang sedang hamil”

Seperti berbuka puasa dengan makanan yang manis adalah salah satu amalan di bulan Ramadhan. Salah satunya seperti berbuka dengan makan kurma, Nabi Muhammad SAW juga melakukan hal yang demikian. Kurma adalah buah yang sangat manis dan nikmat, juga bila memakan kurma untuk berbuka puasa di bulan ramadhan akan menjadi suatu amalan yang membawa berkah dan kebaikan, anda tentu juga sepakat hal seperti diatas khan ?

Buah kurma yang banyak akan kandungan gula, sehingga sangat baik untuk makanan pembuka saat berbuka puasa. Tingginya zat gula yang terkandung dalam buah kurma, membuat tubuh menjadi lebih berenergi sholat maghrib, sholat tarawih, dan ibadah lainnya. Bukan hanya itu saja, rasanya yang manis pada buah kurma bisa menghambat minat seseorang mengkonsumsi makanan yang berlebihan.


Bagi Anda yang mempunyai berat badan berlebihan/gemuk atau yang masih menjalani diet rendah kalori mungkin bisa untuk menghindari mengkonsumsi buah kurma karena buah kurma memiliki kandungan gulanya yang sangat tinggi. Buah kurma mengandung 50%-70% kandungan gula. Terus, apakah benar zat gula pada buah kurma berbahaya untuk kesehatan anda?
Jawabannya adalah TIDAK….



Zat gula yang terkandung didalam buah kurma tidak sama seperti dengan gula tebu, gula aren, atau gula pasir. Buah kurma memiliki zat gula yang hampir sama dengan kandungan gula buah-buahan lainnya. Kalau begitu, jika anda berharap mau melaksanakan amalan Nabi dengan mengkonsumsi buah kurma sebagai makanan special, maka kami adalah mitra yang sesuai untuk anda.


Agen Kurma Surabaya Memperkenalkan……………
Kurma Ajwa, Kurma Nabi
Kurma Sejuta Manfaat!


Apa sih Kurma ajwa itu, ??
Kurma Ajwa adalah sebuah brand penyedia kurma berkualitas. Buah kurma juga buah kurma  yang paling disukai oleh Rasulullah, buah kurma ajwa ini tidak sama dengan buah kurma umumnya yang beredar di pasaran, karena kandungan zat-zat gizi yang sangat penting tubuh kita, buah kurma ajwa bukan hanya untuk orang dewasa saja, tapi juga diperbolehkan dikonsumsi anak-anak.


Manfaat Buah Kurma Ajwa/Kurma Nabi ini untuk tubuh anda:

  1. Kandungan Protein lebih banyak, buah kurma ajwa mengandung 1.8%-2%. Tidak hanya itu saja, selain zat protein, buah kurma ajwa juga memiliki zat lainnya yang bermanfaat untuk tubuh anda. Buah kurma ajwa juga kaya akan asupan serat, kalsium, vitamin C, zat besi, dan vitamin A.
  2. Mengandung zat potassium, yang berguna  untuk membantu melancarkan masalah pencernaan seperti sembelit (konstipasi), lemah otot, dan bahkan stress.
  3. Terus, apakah tidak beresiko terkena penyakit jantung atau diabetes mellitus? JANGAN TAKUT, karena buah Kurma Ajwa juga mampu membantu anda menghindari penyakit berbahaya tersebut. Buah Kurma Nabi ini juga memiliki banyak zat besi, kalsium, maupun niacin, fungsinya sebagai pelindung alami dari ancaman penyakit kardiovaskuler. Juga mengandung zat kalium yang berfungsi mengontrol denyut jantung dan menjaganya tetap stabil.
  4. Manfaat lainnya adalah  untuk ibu menyusui; Buah Kurma Ajwa mampu membantu mengoptimalkan produksi ASI, sehingga buah hati anda tidak kekurangan asupan nutrisi.
  5. Manfaat lainnya adalah  untuk anak-anak, buah kurma ajwa juga kaya akan nutrisi yang berkhasiat untuk perkembangan otak bayi dan mencerdaskannya.
  6. Manfaat lainnya adalah  Melancarkan masalah pencernaan, menghindari sembelit, dan membantu mengatasi masalah diare. Buah kurma ajwa bekerja untuk menekan dan menghilangkan bakteri jahat yang menjadi penyebab gangguan pencernaan di usus. Dengan demikian, usus anda akan bebas dari bakteri dan kerak.
  7. Membantu mengatasi anemia dan maag
  8. Membantu meningkatkan libido
  9. Melancarkan proses metabolisme tubuh dan penyerapan nutrisi makanan
  10. Rendah kolesterol, sehingga aman sebagai menu diet
  11. Mencegah osteoporosis, berkat kandungan kalsium dan magnesium yang berfungsi menjaga kesehatan dan keutuhan tulang anda.
Jadi, kurma tidak hanya dikonsumsi saat Bulan Ramadhan, bukan? Kurma sehat ini cocok untuk konsumsi keluarga sehari-hari, karena bermanfaat untuk semua usia. Tapi, apakah buah kurma ajwa bisa tumbuh di negara indonesia kita ? temukan jawabannya klik disini

No comments:

Post a Comment